BREAKING

Warna dan Mood


Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa penggunaan warna tertentu dapat memengaruhi mood. Nah, coba cek tulisan berikut, mungkin bisa jadi inspirasi kamu untuk mengatur mood. Siapa tahu berhasil, Yuk!

warna dapat memengaruhi mood (image via: lighthouse8.com)

Putih
Warna putih identik dengan kesucian. Untuk ruangan, warna putih memberi kesan luas, makanya orang lebih cenderung menggunakan cat tembok berwarna putih. Katanya nih, kalau memakai pakaian yang berwarna putih atau berada di ruangan yang berwarna putih, warna ini bisa membantu pikiran kita untuk lebih kreatif.

Merah
Warna merah ternyata mempengaruhi nafsu makan. Makanya beberapa resto sering menggunakan warna merah atau dominan merah sebagai interior desain mereka. Tapi sayangnya, untuk urusan belajar, warna merah justru menurunkan motivasi.

Biru
Biru diketahui sebagai warna yang bisa membangun mood produktif dan menenangkan. Boleh deh dicoba!

Ungu
Ungu meski terlihat gelap ternyata mempunyai karakter kaya dan bijaksana. Mungkin karena warnanya yang soft dan gelap, ungu seringkali menggambarkan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan sekaligus kemewahan

Oranye
Oranye menggambarkan kesenangan dan antusiasme. Dengan memakai warna ini bisa membuat mood si pemakai menjadi riang dan menarik perhatian banyak orang. Well, mungkin karena karakternya yang terang ya!

Hijau
Warna ini cocok banget jadi warna dinding kamar karena memberi kesan senada dengan alam. Warna hijau juga bersifat menenangkan.

Kuning
Kuning adalah warna cerah yang diyakini bisa membangkitkan semangat. Karakter kuat dari warna ini adalah energi yang memancar. Nah kalau merasa sedang tidak semangat boleh dong menggunakan warna kuning.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT