BREAKING

LOVE EARTH: Aksi Cinta Untuk Bumi


#BegibungEHMataram ~ foto: Instagram EH Mataram
Nggak terasa sudah hampir setahun berlalu sejak selebrasi perdana "Earth Hour" Mataram 2014 yang mengambil tema #MataramPeteng. Tahun ini selebrasi Earth Hour akan jatuh pada 28 Maret 2015. Mengingat keseruan selebrasi #MataramPeteng tahun lalu, tim EH Mataram nggak mau aksi hijau yang dilakukan hanya sebatas selebrasi tanpa diikuti aksi berkelanjutan. Beberapa rencana program mulai disusun, baik yang berkenaan dengan campaign menuju selebrasi maupun kegiatan diluar itu.

Nah, bertepatan dengan tanggal 14 Februari yang dirayakan sebagai hari penuh cinta, EH Mataram menggelar aksi bertajuk "LOVE EARTH". Konsep aksi ini sederhana, tim EH Mataram akan melakukan kampanye simpatik "cafe to cafe" untuk berbagi ide dengan pengunjung cafe tentang konsep simple green living. Aksi akan digabungkan dengan fundraising melalui penjualan tanaman bunga.

Uniknya, pengunjung yang membeli bunga akan diminta untuk mengikuti tantangan merawat bunga tersebut. Setelah 7 hari, peserta akan mengirimkan penampakan bunga yang mereka rawat dengan foto yang dikirim melalui twitter. Tim EH Mataram akan memilih tanaman terbaik dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 22 februari bersamaan dengan aksi #BegibungEHMataram jilid 2.

Beberapa Cafe yang disasar EH Mataram pada 14 Februari besok adalah Rock Gilis, Sweet Java, La Fanda, dan beberapa cafe lainnya di kota Mataram. "Energi cinta yang berlimpah di hari Valentine bisa diarahkan untuk hal-hal positif, termasuk cinta terhadap lingkungan. Dengan membeli tanaman bunga dan merawatnya di rumah maisng-masing sudah jadi aksi nyata sederhana kepedulian kita terhadap bumi tercinta," pungkas Guna tentang harapannya akan aksi #LOVEEARTH. (el)

Tertarik untuk bergabung dengan Earth Hour Mataram? Follow twitter @EHMataram dan di Instagram earthhourmataram.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT