BREAKING

RENEW YOUR SELF!!!!!



Why Renewal?

Return dalam bahasa Inggris berarti “to go or come back” yang dibahasakan menjadi kembali. Namun bagi Beemagz, Return tidak hanya berarti “sekedar kembali”, melainkan kembali dengan sesuatu yang baru, dengan semangat yang terus terbarukan. Nah, semangat baru identik dengan self renewal alias pembaruan diri. That’s why we think RETURN contains the spirit of SELF RENEWAL. Cek beberapa poin penting dibawah ini yang perlu terus kamu perbarui!

Renew your SPIRIT
Semangat adalah kunci dari self-renewal. Gunakan 5-10 menit setiap harinya untuk mengevaluasi kejadian yang kamu alami hari itu. Baik ataupun buruk, semuanya adalah bagian dari pengalaman yang kamu dapatkan. Dengan rutin melakukan kontemplasi, kamu akan semakin peka dengan keadaan di sekeliling kamu. Lesson learned yang kamu dapat pun bisa menjadi acuan berikutnya. Intinya, kamu harus tetap bersemangat untuk jadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Renew your HEALTH
Prinsipnya adalah lebih baik mencegah daripada mengobati. Kalau sakit, mau ngapa-ngapain jadi serba nggak enak. Meski terlihat sepele, menjaga kesehatan adalah investasi jangka panjang. Jaga pola makan dan biasakan gaya hidup sehat. Luangkan waktu untuk berolahraga beberapa kali dalam seminggu. Dijamin deh, kalau sehat kamu akan lebih bersemangat.

Renew your KNOWLEDGE
Kalau manusia butuh makan untuk tetap bisa menjalankan aktifitasnya, maka otak manusia butuh asupan pengetahuan agar terus terasah. Perbanyak membaca buku dan berdiskusi dengan teman-teman. Hal-hal sederhana di sekeliling kita pun bisa jadi bahan diskusi yang menarik. Semakin banyak membaca, semakin banyak tahu, semakin banyak kesempatan yang bisa kamu explore.

Renew your RELATIONSHIP
Kapan terakhir kali kamu jengukin kakek nenek? Pernah nggak kamu nelpon mama buat sekedar bilang I miss you? Berapa banyak teman SMP kamu yang hilang kontak? Nah! Ini dia saatnya untuk menguatkan kembali hubungan kamu dengan orang-orang sekitar. Misalnya nih, kamu bisa luangin waktu sebulan sekali buat jengukin kakek-nenek, atau anggota keluarga lainnya. Kalau pulang terlambat, kamu bisa telponin papa mama, sambil bilang I miss you. Sekedar sms atau nanyain kabar via jejaring sosial bisa banget menjag hubungan kamu dengan teman-teman.

TRY THIS!
• Kalau kamu biasa ngelewatin jalan yang sama setiap harinya ke sekolah, coba ubah rutenya. Cari jalan yang nggak biasa kamu lewati. Pasti ada sesuatu baru yang bisa kamu temukan!
• Cobain nonton atau dengar musik dari genre yang nggak kamu suka. Give them a try! Go beyond your routine, and spot the differences!
• Ganti model rambut, gaya jilbab, atau model pakaian kamu. It can lift your self-confidence.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT