BREAKING

#KumpulkanSkripsimu



Satu lagi aksi keren dari HiLo Green community. Kali ini mereka menyasar mahasiswa yang tengah disibukkan dengan skripsi untuk ikut jadi pahlawan lingkungan dengan mengumpulkan kertas bekas revisi Well, yang sudah skripsian pasti tahu kalau untuk sampai ke finalisasi skripsi oleh dosen pembimbing, mahasiswa bisa jadi menghabiskan sekian 'banyak' draft revisi. Daripada dibuang sayang, HiLo Green community memunculkan inisiaatif untuk mengumpulkan kertas bekas agar bisa di daur ulang kembali.

Meski ber-hashtag khusus #KumpulkanSkripsimu siapa saja bisa berpartisipasi, mulai dari individu, instansi, perkantoran, ataupun lembaga untuk turut mengumpulkan kertas bekas yang tak terpakai.

Aksi ini digelar serentak di 16 kota HGC seluruh Indonesia. Di Mataram, Lombok, acara inti akan dipusatkan di Taman Udayana, 9 November 2014, bertepatan dengan momen car free day. "Saat ini kami terus mengajak para pihak untuk berpartisipasi mengumpulkan kertas bekas hingga 9 November nanti. Akan ada juga aksi pembuatan green bag, pohon kehidupan, dan berbagai games menarik," terang Firman, salah seorang anggota HGC Lombok.

Sukses yaa!

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT