BREAKING

Tips Move On Dari Mantan Pacar


Mantan pacar? Makhluk darimana sih yang namanya mantan pacar?
Kamu baru putus dan masih susah banget move on karena kebayang si mantan terus? Nih, Beemagz kasi tip ampuh melupakan si mantan. Cekidot!

Tapiii, sebelum menyimak tipsnya, satu hal yang penting banget kamu tahu, sadar, & tanamkan ke diri kamu adalah bahwa "pacar-pacaran" bukan aktivitas nomor 1 yang bisa menggangu studi ataupun hubungan sosial kamu dengan keluarga atau sahabat. Inget aja kalau jalan kamu untuk meniti studi dan karir masih panjaaaang. Alright? Well, here are some tips for you!

1. Pasang niat yang serius

Segala sesuatu selalu berawal dari niat. CATAT! Jadi kalau kamu memang mau serius melupakan sang mantan, tancapkan tekad untuk move on maksimal dari dia. Nggak gampang memang, secara ngomong niat doang emang lebih mudah dibandingkan aksinya. Lah, memang ada pilihan selain move on? Nggak mungkin balikan?
Nah, berarti kamu harus konsisten dan optimis dengan niat kamu tersebut!

2. Get busy with life!

Sekali lagi, hidup nggak cuman soal cinta-cintaan atau pacar-pacaran. Ada seabrek kegiatan positif yang bisa kamu lakukan. SERIUS! Kalau udah waktunya, kamu pasti bakal ketemu dengan orang baru yang mungkin lebih worth it & membuat kamu jadi jauh lebih baik.

3. Stop mengasihani diri sendiri!

There's no reason to pity your own self. Cuma gara-gara jomblo terus kamu merasa jadi manusia paling ngenes sejagat raya? Plissss deh, nggak zamannya lagi keles!
Justru sebaliknya, kamu harus bangga dengan diri kamu, & show the world that you're AWESOME!

Dare to move on? 

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT