BREAKING

Belajar Mengasah Jiwa Wirausaha



Saat ini persaingan global semakin meningkat. Ditambah lagi dengan akan dideklarasikannya ASEAN E conomic Community (AEC) di 2015 nanti. Dengan demikian, artinya segala industri menjadi terbuka untuk salin berpacu untuk bertahan dan maju. Dengan tingkat kompetensi yang semakin ketat, maka dibutuhkan peningkatan kualitas pendidikan bagi generasi muda untuk bersaing.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah menggalakkan studi enterpreneurship atau kewirausahaan. Dalam berbagai krisis ekonomi, bidang wirausaha mampu bertahan bahkan di beberapa negara mampu menopang fondasi ekonomi.
 
Jumlah wirausahawan Indonesia masih sangat minim, diperkirakan jumlahnya masih sekitar 1,58% dari total masyarakat Indonesia. Sedangkan negara-negara maju memiliki wirausahawan minimal 4% dari total masyarakatnya, negara maju seperti Singapura 8%, Cina 11%, dan Amerika 12%.
Yuk, belajar jadi wirausahawan muda!

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT