BREAKING

SIMPLY SHINY: Kulit Kinclong Cara Simpel


“Kyaaaa, kusaaam!” kalau warna baju udah kusam mah kita bisa beli baju baru pas lagi ada duit. Tapi kalau kulit wajah yang kusam gimana? Mesti nunggu ada duit juga buat beli produk pencerah yang oke? Hmmm, nggak juga kok. Beemagz bakal ngasi tips ringan alami untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Cekidot!


1.Kentang
Ternyata kentang bisa bermanfaat lho buat kulit wajah kita. Jus kentang atau kentang yang diparut dan ditambahin madu satu sendok teh bisa digunakan sebagai pemutih alami kulit. Caranya gampang aja kok. Oleskan kentang parut di bagian wajah dan leher selama 20 menit lalu bilas dengan air dingin. Dan yang paling menguntungkan, bahan ini cocok buat semua jenis kulit. Uyeee.. Gitu doang? Iya !!

2.PAPRIKA
Paprika merah dan hijau yang dihancurkan/diblender bisa dijadikan bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya, paprika yang sudah diblender atau menjadi krim dioleskan di wajah dan didiamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Gitu doang? Iya !!


3.Jeruk nipis dan putih telur
Wah, dua bahan ini bisa juga berkhasiat untuk memperbaiki warna kulit. Kamu bisa menggunakan kedua bahan ini menjadi masker wajah. Cukup dengan mencampurkan keduanya. Setelah didiamkan di kulit wajah selama 5 sampai 10 menit, bilas deh dengan air dingin. Gitu doang? Iya !!


4.Susu
Susu ternyata nggak cuma diminum dan dipakai mandi lho Beebers. Susu memiliki banyak kandungan berkhasiat untuk mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah. Beebers cukup menuang beberapa tetes pada kain pencuci wajah dan gosok wajah kamu dengan lembut. Susu ini bakal membantu menghilangkan sel-sel kulit matimu. Gitu doang? Iya !!

5.Pepaya
Hmmm, pepaya juga bisa dipakai untuk mutihin kulit? jawabannya IYA. Pepaya mengandung enzim papain yang ideal dan usut punya usut, kandungan ini bisa memutihkan kulit wajah kamu. Coba deh ambil 1 sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih muda) kemudian haluskan. Campurkan pepaya hijau dengan pepaya yang sudah matang atau berwarna merah sebanyak 1 sendok makan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu bilas dehhhh. Gitu doang? Iya !!

GITU DOANG? Yupsss, just that simple. Semua bahan diatas bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cara pakainya juga gampang banget kan . Patut dicoba! Kalo bisa sih rutin dipakai tiap hari yah. Aman lho buat semua umur. Good Luck! (Ndy)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT