BREAKING

Jangan Takut Kehilangan Data





Kehilangan data adalah momo paling menakutkan, terlebih bila mengingat tingkat kepentingan data yang hilang. Misalnya, ada mahasiswa yang kehilangan data skripsi akibat virus komputer. Nggak mau dong mengalami kejadian serupa.

Nah, untungnya dewasa ini terdapat cukup banyak layanan penyimpanan publik. Diantaran ads Apple iCloud, Google Drive, dan Microsoft Skydrive. Atau yang cukup populer seperti Dropbox. Menariknya, layanan ini diberikan secara cuma-cuma untuk kapasitas penyimpanan tertentu. Google Drive misalnya, memberikan kapasitas 15 G secara Cuma-Cuma, sedangkan Skydrive 7GB, Apple iCloud 5 GB, dan dropbox 2 GB. Penyedia layanan ini juga memberikan opsi tambahan kapasitas, tentunya dengan tarif tertentu.

Karena tersimpan di internet, berkas-berkas data digital ini dapat diakses dari berbgaai platform dan dapat disinkronisasi untuk updatenya. Jadi, jangan khawatir lagi dengan data yang kemungkinan hilang atau tertinggal saat rapat. Pastikan saja kamu membuat simpanan backup data pada layanan tersebut.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT