BREAKING

Mengenal Istilah Backpacker


bertualang ala backpacker menawarkan sensasi yang layak dicoba
Backpacking umumnya identik dengan wisata tanpa kemewahan, sehingga digambarkan dengan perjalanan berbekal ransel. Para backpackers umumnya menganut prinsip berkelana dengan bebas, tanpa batasan waktu, guide, atau paket yang ditawarkan travel agent.

Tradisi dan istilah backpacking ini mulai mewabah di era ’70-an, dan terus berkembang hingga saat ini. Yang muncul kemudian adalah banyak yang menyebut diri mereka sebagai backpackers, namun gaya perjalanannya masih jauh dari semangat backpacker itu sendiri.

Para backpacker lebih mengutamakan kepraktisan dalam segala hal, dan umumnya mereka memilih untuk bepergian ke tempat-tempat yang tidak umum dikunjungi wisatawan. Tujuannya tidak lain adalah untuk petualangan dan memperoleh pengalaman baru.

Dari segi budgeting, maka bepergian ala backpackers bisa memangkas bujet besar yang harus dikeluarkan saat traveling. Penginapan murah, makanan sederhana, dan transportasi publik menjadi pilihan para backpackers untuk menghemat bujet.

Bagi para backpackers, atmosfir yang mereka temukan lewat petualangan berbujet murah meriah menjadi pengalaman yang tak bernilai harganya.

Are you ready to travel as backpacker? :) (foto: backpackerwild.com)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT