BREAKING

Game Horror Ala Indonesia


tampilan game dread out (gambar: indiegogo)

Kalau biasanya kita menyaksikan hantu-hantu ala Indonesia seperti pocong, tuyul dan kuntilanak lewat film-film horror yang beredar, sekarang ada game horror ciptaan gamers Indonesia.

Digital Happines, studio permainan elektronik di Bandung, terinspirasi membuat game horror ala Indonesia lantaran sudah banyak game yang mengekspose tokoh-tokoh hantu ala barat, semisal vampir atau zombie.
Akhirnya muncullah game yang diberi nama Dread Out.

Dread Out adalah permainan elektronik yang dimainkan untuk PC dengan sistem operasi windows 64 bit. Game ini bercerita tentang Linda, seorang pelajar yang erdampar bersama teman dan gurunya di pulau kosong yang ditinggalkan penghuninya. Di pulau osong ini mereka terpencardan harus berhasil lolos sambil memecahkan misteri di dalamnya. Dalam permainan, Linda akan mendapatkan gangguan dari makhlus halus dan satu-satunya cara untuk membasmi mereka adalah melalui jepretan kamerap onsel pemiliknya.

Permainan ini bisa diunduh secara global, tidak hanya untuk pengguna di Indonesia. Download dapat dilakukan melalui kanal distribusi digital steam seharga 15 dollar AS. Ini adalah game kedua yang dibuat studio game Indonesia yang didistribusikan secara global setelah infectonator: survivors yang dibuat Toge Productions dan dapat diunduh seharga 13 dollar AS.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT