BREAKING

Tri Beri Alamat Palsu



Sempat mengira akan menjadi korban penipuan. Sampai akhirnya, pemuda asal Dayen Peken Ampenan ini benar-benar mendapatkan motor. Kepada Beemagz, Januar Hadi mengaku kaget setelah dirinya benar-benar dipastikan mendapatkan undian Program Kejutan Akhir Tahun. ‘’Awalnya karena memang butuh untuk BBM dan browsing, makanya langsung aktifin paket internet dan blackberry, eh malah dapat motor,’’ katanya.

Ekspresi kekagetan juga muncul dari Tri Eri Indriani warga Monjok. Dirinya berkelakar sempat tidak percaya bahwa namanyalah yang muncul sebagai pemenang undian. Kejadian lucu mengenai ketidakpercayaan menjadi pemenang undian sempat membuat team XL stress. Yardimas, promo XL, menjelaskan dirinyalah yang ditugaskan untuk menghubungi pemenang. ‘’ Waktu itu, ibu Tri sempat mengatakan kalau dirinya sedang berada di Sumbawa, padahal jelas-jelas rumahnya di Monjok, mungkin takut ditipu, sempat stress sih,’’ tukasnya.


CIEEEEEE : Dua orang ini menjadi yang beruntung diantara 95 persen warga NTB yang pakai XL, dapet motor cuyy.. !!!


Selain dua motor, XL juga membagikan empat unit LED TV, dan juga ratusan pulsa kepada para pelanggannya. Kapan lagi ya? Mudah-mudahan di program undian selanjutnya, beebers bisa beruntung ya, semangat pakai XLnya yaa.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT