BREAKING

Benahi Jaringan Untuk Pelanggan



Selama ini Tarif internet, nelfon, dan sms yang ditawarkan XL Axiata Tbk memang murah. Apalagi ditambah dengan banyaknya program-program hadiah yang dikhususkan untuk pelanggan loyalisnya. Maka tak heran, angka 95 persen dapat ditembus XL di penghujung 2103 lalu. Sebagai market leader di Nusa Tenggara Barat, XL terus berusaha untuk memuaskan pelanggan. Salah satu cara yang ditempuh adalah perbaikan terus menerus dari sisi layanan jaringan XL. ‘’Tahun ini akan banyak perubahan, setelah bergabungnya Axis, otomatis layanan jaringan akan semakin kita tingkatkan,’’ jelas Agus Irawan, Regional Sales Manager (RSM) wilayah Lombok PT XL Axiata.

PEGANG MIC : Regional Sales Manager (RSM) Lombok XL Axiata, Agus Irawan dalam kesempatannya berbicara

Dalam pers conference yang digelar sesaat sebelum penyerahan hadiah, Agus mengatakan XL akan menambah BTS (Base Transceiver Station) dan kapasitas jaringan. Saat ini jaringan XL di Indonesia diperkuat dengan lebih dari 39.819 ribu. ‘’Jaringan backbone fiber optic kami membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi,’’ paparnya.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT