BREAKING

Baca Komik Tingkatkan Daya Ingat



Tidak sedikit orang yang menilai membaca komik tidak memiliki manfaat. Namun tahukah anda? Membaca komik yang merupakan cerita yang didominasi dengan gambar ini memiliki manfaat positif . Selain dapat meningkatkan daya ingat membaca komik juga dapat meningkatkan daya imajinasi dan kreatifitas.

Komik merupakaan bacaan yang berisi cerita imaajinasi bergambar berbeda dengan bacaan yang lainnya . Komik lebih menekankan cerita yang disajikan lewat dialog para tokohnya. Banyak orang mulai dari anak anak hingga dewasa gemar membaca komik. Tidak sedikit orang kemudian menganggap jika membaca komik tidak memiliki manfaat karena isinya yang hanya cerita cerita melulu. Banyak orang yang mengaggap bahwa membaca yang bermanfaat yaitu tentang ilmu pengetahuan.

Namun tahukah anda? Membaca komik pun memiliki manfaatnya tersendiri. Komik yang berisi cerita cerita ringan dapat dijadikan sebagai alternatif mengisi waktu luang. Membaca komik pun bisa jadi membuat liburan akhir pekan lebih bermakna jika aktifitas berjalan jalan di pusat perbelanjaan sudah terasa membosankan.

Selain dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang, membaca komik juga dapat meningkatkan daya ingat. Membaca membuat seseorang mampu menceritakan isi bacaan yang telah dibacanya. Hal ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan daya ingat.

Selain itu komik yang merupakan bacaan bergambar terlihat lebih menarik tampilan gambar disertai dialog dalam sebuah komik dapat menumbuhkan daya imajinasi sehingga si pembaca akan menjadi lebih kreatif dalam berfikir.

Membaca komik akan mendatangkan berbagai manfaat positif tentunya jika kita tepat dalam memilih bacaan yang sesuai dan waktu yang tidak berlebihan. (Eka/gambar: narutofanon.wikia.com)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT