BREAKING

Sunday Noise, Ajang Unjuk Gigi Band Indie Lombok


Penampilan Tomstone di event Sunday Noise

Band band indie Lombok kembali hadir menggemparkan Taman Budaya NTB. Puluhan band indie Lombok dengan berbagai aliran musik memeriahkkan dan menghibur para pecinta musikdalam acara Sunday Noise  Acara tersebut dimeriahkan oleh puluhan band indie lombok mulai dari para pioneer band indie hingga band band inide baru.

Puluhan band indie Lombok menunjukkan aksinya dalam acara Sunday Noise yang digelar di Taman Budaya NTB, minggu (19/14). Tercatat sebanyak 27 kelompok musik indie lombok dengan berbagai aliran musik yang tentunya berbeda beda memeriahkan Sunday Noise yang baru pertama kali digelar tersebut.

Beberapa band ternama lombok yang tampil dalam acara tersebut adalah  Amtenar, band reggae asal Lombok yang banyak digemari oleh para pecinta musik raggae baik di Lombok hingga luar
daerah. Selain Amtenar, salah satu pioneer band indie, Tomstone, yang sudah lama tak terdengar gaungnya pun dalam kesempatan tersebut hadir menghibur para penggemarnya.

Panitia penyelenggara, Poci, menuturkan event yang digelar ini merupakan ajang bagi para seniman musik indie Lombok untuk menunjukkan aksi mereka kepada masyarakat Lombok dan NTB pada umumnya. Menurut Poci event ini juga bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa tak selamanya aliran musik yang berbeda menimbulkan kerusuhan yang kerap kali terjadi. Namun melalui event ini, justru dengan musik yang berbeda beda para seniman dan penikmat musik dari latar belakang yang berbeda mampu bersatu. “Acara ini digelar untuk menjalin silaturrahmi antar band band indie di Lombok yang memiliki genre musik yang berbeda beda, ada pop, metal, jazz, reggae, dan lain sebagainya, di acara ini semuanya bersatu”, ungkapnya.

Melalui acara ini juga diharapkan masyarakat Lombok khususnya penikmat musik dapat lebih mengenal,  mengapresiasi serta menikmati karya karya para seniman musik indie yang tak kalah hebatnya dengan para seniman indie di luar daerah. Lebih lanjut poci berharap kedepannya kegiatan sperti ini dapat
digelar kembali guna menghidupkan kembali musik indie di Lombok. (eka)

Penampilan Bli Dipe, salah satu pioneer pengembang musik indie Lombok

Penampilan Sound Of A Mirror di Sunday Noise


About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

3 comments:

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT