BREAKING

Romantis Nggak Harus Cengeng


Ungkapan diatas keluar tegas dari pemetik gitar Band rock asli Mataram, Freaking Genius(FG), Aditya Echo. Cowok berkumis tipis ini membantah kalau romantis itu identik dengan cengeng. Hal itu dirasakannya dari banyaknya lagu-lagu dengan predikat romantis yang terkesan cengeng. ‘’Tidak untuk FG, kami berbeda, romantis itu tegas,’’ katanya.

Gitaris Freaking Genius, Aditya Echo

Benar saja, 3 single Freaking Genius memang masih mengandalkan tema cinta, namun kemasan sisi romantis dikemas dengan lirik penuh ketegasan. Sendiri, Tak selamanya, dan Kita Itu Indah digarap dengan lirik dan komposisi musik yang nggak cengeng. ‘’FG nggak pernah pakai lirik dengan kata-kata cinta, bukan berarti anti, tapi kami menghindari, bagi kami cinta itu cukup dirasa dihati,’’ terang Echo.

Pose Unyu : Echo, Dini, Ardi, Undo (ki-ka)

Kita Itu Indah merupakan single ketiga Freaking Genius. Lagu tersebut berpesan agar jangan pedulikan omongan orang tentang sebuah hubungan yang sudah dijalani. ‘’Terinspirasi dari banyak orang yang hubungannya berakhir gara-gara omongan orang lain, lagu ini jawabannya,’’ ucap pengagum Stevie Item (gitaris Dead Squad dan Andra ‘n The Backbone) ini.

Sst, untuk informasi saja nih, ternyata lagu ini prosesnya hanya 2 jam saja. Mulai dari nulis lirik sampai isi-isian instrument digarap sendiri sama sang gitaris. Waduh, keren banget kan, Jadi curiga nih, pengalaman pribadi sepertinya, hehe. Piss


Untuk kamu yang pengin tahu lebih lengkap Freaking Genius, atau mau download lagu-lagunya silahkan pantengin reverbnation.com/freakinggenius atau soundcloud.com/freaking_genius. Untuk yang doyan ngetweet, follow saja @freaking_Genius atau FB Page FREAKING GENIUS.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT