BREAKING

Penyiar “KAJUMAN” yang nggak AJUM


Mungkin ada yang belum kenal sama sosok yang satu ini. Awam sih, tapi kalau sering melihat program Soccertime di Lombok Post TV pasti mengetahuinya. Gaya dan dialek yang kental dengan logat Lombok Tengah bagian selatan membuat namanya cukup diperhitungkan di dunia presenting. Yap, Lalu Prabu, mahasiswa IKIP yang satu ini mengaku mulai akrab dengan dunia pertelevisian 1 tahun yang lalu. ‘’Sama sekali tidak ada dasar, berjalan begitu saja, otodidak,’’ katanya. Namun tekad kuatnya untuk belajar perlahan membuahkan hasil.

In Action : Beginilah aksinya saat bekerja menjadi seorang presenter TV

Sampai akhirnya cowok asli Sengkol, Lombok tengah ini dipercaya menjadi produser Soccertime. Sejak kemunculannya menjadi presenter di televisi, Ia mendapatkan banyak apresiasi. ‘’Banyak juga kritikan yang membangun masuk, dan saya belajar dari situ,’’ ungkapnya. Saat ini Toh, panggilan akrabnya, sering mendapat job-job untuk menjadi MC, salah satunya pada acara Nyampahkustik volume 1.

Casual : Model pakaian yang casual menjadi style favoritnya

Selain menjadi presenter di televisi, ia juga sebagai announcer di LPFM. ‘’Seminggu sekali saya siaran, programnya namanya kajuman, bahas masalah teraktual dalam sepekan tapi dibahasnya secara santai, sambil guyon-guyon, tapi tetap serius,’’ jelas cowok yang paling nggak doyan kajuman ini. Toh juga memegang kendali siar di Lombok Post TV, istilah kerennya Master Control room (MC). Kepada Beemagz, Ia mengatakan saat ini yang menjadi fokus dirinya adalah lulus kuliah dan menjadi sarjana. Wah, iya deh bang, sukses kuliahnya ya, good job !

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT