BREAKING

Pemkot Mataram Apresiasi Nyampahkustik CFD-an



Apresiasi positif yang diberikan kepada Nyampahkustik CFD-an datang dari banyak pihak. Tidak hanya dari pemerintah kota Mataram, apresiasi juga diberikan oleh pihak swasta, seperti Ignasius Kristiawan, Promo Coordinator XL Axiata. Menurutnya, kegiatan seperti Nyampahkustik CFD-an harus tetap dilaksanakan. ‘’Ini bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan, dan ini merupakan Corporate Social Responsibility, semoga membuahkan hasil supaya Mataram semakin bersih,’’ jelasnya.

Promo Coordinator XL Axiata NTB, Ignasius Kristiawan

Di tempat yang berbeda apresiasi positif ini ditunjukkan Pemkot Mataram dengan cara mempermudah proses perijinan lokasi Nyampahkustik. ‘’Ini kegiatan yang positif, dan ini harus kita dukung,’’ kata Kepala Bidang Penataan dan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau, Nanang Edward. Pada prinsipnya apresiasi ini ditujukan untuk memperkuat peran dan memaksimalkan komunitas-komunitas hijau (green community) untuk tetap menjaga keasrian kota. ‘’Ini yang kami harapkan, pemuda menjadi garda terdepan, dan saya rasa sangat luar biasa membantu pemerintah,’’ tukasnya.

 
Kabid Penataan dan Pengelolaan RTH, Nanang Edward

Untuk diketahui, sebagai perwujudan Undang-Undang no 26 tahun 2007 tentang penataan ruang terbuka yang secarategas mengamanatkan bahwa 30 persen dari wilayah kota harus berwujud Ruang Terbuka Hijau (RTH), dengan komposisi 20 persen RTH publik dan 10 persen RTH privat.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT