BREAKING

Nyampahkustik Hajar Car Free Day Udayana


Setelah sukses dengan gelaran Nyampahkustik sebelumnya, Beemagz kembali menyeleggarakannya. Bukan di sekolah, melainkan di salah satu titik keramaian, Car Free Day (CFD) Udayana. Kali ini sasaran yang ingin dicapai lebih luas, mengingatkan kembali pentingnya kebersihan kepada masyarakat luas. 


Penanggungjawab kegiatan, Habib Rangkuti mengemukakan Nyampahkustik CFD-an diilhami pula dari banyaknya permintaan yang masuk ke redaksi Beemagz. ‘’Kami menerima banyak permintaan untuk menyelenggarakan Nyampahkustik, tapi yang sifatnya umum, untuk diketahui orang banyak,’’ terangnya. Untuk itu, ia bersama tim Beemagz lainnya langsung mempersiapkan diri, termasuk bekerjasama dengan Pemkot Mataram. 

Sound of A Mirror dijadwalkan manggung lagi di NyampahKustik CFD-an

Selain dengan Pemkot Mataram, Beemagz kembali menggandeng XL Axiata, Yamaha, BB Studio dan beberapa sponsor pendukung lainnya. Nyampahkustik CFD-an akan dilangsungkan selama bulan Februari, setiap minggu pagi. Akan ada banyak hiburan dalam Nyampahkustik CFD-an kali ini. Gendang Beleq SMKN 3 Mataram, Psychofunf SMAN 5 Mataram, dan beberapa band Indie lokal dijadwalkan akan ikut serta seperti Morning Glory, The Me7ro, Nhavan, The Cress, Freaking Genius, Sound of a Mirror serta Lites Ilakes menyatakan diri siap meramaikan. Tentunya ratusan doorprize akan diambur-hamburkan. Are You Ready Guys? (Marwok)

The Cress ikut meramaikan NyampahKustik CFD-an

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT