BREAKING

Mini Album Untuk FreakOut


Tampaknya wajah FreakOut (fans Freaking Genius) akan semakin terlihat sumringah tahun ini. Betapa tidak, setelah sekian lama penasaran, akhirnya album yang ditunggu-tunggu akan segera terwujud. Benar, Freaking Genius segera merilis album perdana tahun ini. ‘’Materi sudah siap, dan kami rasa ini tahun yang tepat, Mini album ini untuk FreakOut'' kata Echo, gitaris.

Ardhini, Vokalist

Sejatinya FreakOut lah yang berperan dalam realisasi mini album perdana FG. ‘’FreakOut sudah nagih, kemarin-kemarin masih nunggu Undo selesaikan kuliahnya,’’ tukasnya. Akan ada 6 lagu dalam mini album tersebut, termasuk 3 single sebelumnya yakni Sendiri, Tak Selamanya dan Kita Itu Indah. Band yang beranggotakan Ardi (drum), Undo (Gitar), Echo (Gitar) dan Dini (vokal) saat ini masih dalam tahap recording.
Echo, Gitarist
Undo, Gitaris

Mini album akan digarap sendiri mulai dari recording sampai dengan mastering. ‘’Kami ingin maksimalkan kemampuan, ini proses belajar mandiri, kalau mastering nanti Undo yang kerjakan, keroyokan juga sih,’’ jelasnya.

Ardi, Drummer

Sepertinya ini malah semakin membuat FreakOut penasaran, kita tunggu hasilnya saja. Sedikit bocoran, di mini album yang berformat CD ini, FG menyiapkan 1 lagu bertema sosial, selebihnya masih mengandalkan nomor-nomor tentang cinta. Tapi nggak cengeng lho ya !!!

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT