BREAKING

Kosmetik Berteknologi Nano


Apaan sih teknologi nano?

Teknologi nano bisa diartikan sebagai metode rekayasa dalam pembuatan atau manipulasi materi yang diukur dalam skala nanometer. Satu nano sama dengan 0,000000001 meter. Kebayang kan gimana kecilnya?

Nah, sekarang ini teknologi nano mulai digunakan dalam dunia kecantikan. Misalnya saja untuk krim anti-penuaan dini, pelembaba wajah, anti jerawat, dan lain-lain. Apasih kelebihannya? cekidot!


Mudah diserap kulit

Produk kosmetik yang menggunakan teknologi nano mempunyai kandungan dengan ukuran materi yang sangat kecil. Sehingga membuat kandungannya lebih mudah meresap ke dalam kulit dan tepat sasaran.

Distribusi efektif

Kandungan bermanffat yang terdapat dalam sebuah produk kecantikan akan terdistribusi dengan lebih mudah menggunakan teknologi nano. Kandungan tersebut dapat bekerja lebih baik dan manfaatnya cepat terlihat.

Melembabkan dan tahan lama

Beberapa produk kosmetik yang menggunakan teknologi nanao menyatakan dapat membantu mempercantik dan melembabkan kulit. Kosmetik berteknologi nano juga tidak membuat kulit kering atau berminyak. Kulit juiga akan terlihat lebih natural ketika menggunakan kosemtik nano. Karena sifatnya yang lebih menempel, maka pemakaian kosmetik ini juga dianggap lebih tahan lama.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT