BREAKING

Hand Made Aksesoris, Usaha Berpeluang Besar



Usaha hand made aksesoris di Abian Tubuh, Cakranegara


Kebutuhan para wanita dan remaja akan aksesoris saat ini  menjadi peluang bisnis bagi Ludi Suryawan,  pengrajin dan pengusaha handmade aksesoris. Tak tanggung tanggung bisnis kerajinan tangan aksesoris yang masih menjadi industri rumah tangga ini memiliki omzet hingga 6 juta rupiah per bulan

Para wanita maupun remaja putri tentunya selalu ingin tampil mempesona modis dan cantik. Salah satunya yaitu dengan memakai aksesoris aksesoris yang menarik.  Aksesoris yang merupakan penunjang  busana bagi wanita ini kian hari menjadi hal yang sangat penting bagi sebagian  besar wanita. Hal inilah yang membuat  aksesoris semakin laris diserbu para wanita.

Dengan melihat hal tersebut tak jarang orang menjadikannya sebagai sebuah peluang usaha yang dapat menghasilkan uang.  Seperti  halnya yang dilakukan oleh Ludi Suryawan.  Ia bersama istrinya membuka usaha kerajinan tangan aksesoris perhiasan wanita di Lingkungan Abian Tubuh , Cakranegara, Kota  Mataram.

Tak tanggung tanggung dengan modal  awal  80 juta rupiah  bisnis handmade aksesoris yang merupakan industri rumah tangga yang baru 2  bulan berjalan ini  memiliki omzet hingga mencapai 6 juta rupiah per bulannya.

Berbagai macam perhiasan wanita mulai dari kalung gelang dan anting yang terbuat dari batu batuan , kayu, kristal bead,  hingga mutiara sintestis  dan banyak lagi bahan lainnya ini dijual dengan kisaran harga 29 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Bisnis handmade aksesoris ini membutuhkan orang yang kreatif dan inofatif serta  rajin guna menghasilkan karya yang berkualitas. (eka)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT