BREAKING

Asyiknya Wisata Petik Stroberi di Sembalun



Jangan ngaku jadi warga Lombok kalau belum menjejakkan kaki di Sembalun. Desa hijau yang terletak di kaki gunung Rinjani ini menawarkan berbagai hal menarik untuk diexplore.

Hawa pegunungan yang sejuk, penduduk yang ramah, dan budaya lokal yang kental menambah daya tarik Sembalun. Jarak yang jauh dari kota Mataram (sekitar 3 jam) pun akan terbayar dengan pemandangan keren yang bisa kamu temui di sepanjang jalan. Salah satu alternatif wisata yang bisa kamu coba saat mengunjungi Sembalun adalah wisata petik stroberi.

Di sepanjang jalan di kawasan Sembalun, kita akan menemukan deretan kebun stroberi. Pick one, and make a stop! Pengunjung bisa merasakan sensasi memetik stroberi langsung dari kebunnya. Untuk setiap satu kilo stroberi yang dipetik langsung dijual seharga 50 ribu rupiah, sementara untuk stoberi yang sudah dibungkus dijual dengan harga 5 ribu rupiah per bungkusnya.

Nah, kalau kamu bingung mencari tempat untuk mengisi liburan, wisata petik stroberi di Sembalun dapat menjadi alternatif wisata yang menyenangkan, bareng sahabat atau keluarga pasti lebih asyik! (Eka)


About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT