BREAKING

Beemagz #NyampahKustik: Kampanye Kreatif Peduli Sampah




Isu sampah makin sering dibahas. Yuk KITA ANAK MUDA tunjukin kalau kita memang peduli sampah?

Beemagz sebagai media lokal anak muda Lombok mengajak kaum muda untuk ikut ambil bagian dalam berbagai isu penting, salah satunya isu sampah. Ikut ambil bagian nggak berarti ribet. Dengan ikut berpartisipasi di event #NyampahKustik berarti kamu sudah menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

Kenapa kampanye kreatif? Karena event ini nggak bakal berisi himbauan-himbaun formal yang bikin bosan, tapi bakal dirangkaikan dengan musik ciamik akustik dari pengisi acara yang keren-keren. Selain itu, siswa juga bakal langsung diajak beraksi membersihkan sekolah dari sampah. Akan ada juga pemaparan dari nara sumber plus show off hasil kerajinan daur ulang berbahan sampah. Psssstttt... ada doorprize keren juga lho! 

Nah, untuk volume 1 event #NyampahKustik digelar di 6 sekolah di Kota Mataram. Dicatat ya jadwalnya.

SMK 2 Mataram: Rabu, 11-12-2013
SMP 6 Mataram: Jumat, 13-12-2013
SMA 5 Mataram: Sabtu, 14-12-2013
SMP 2 Mataram: Senin, 16-12-2013
SMK 3 Mataram: Selasa, 17-12-2013
SMA 1 Mataram: Rabu, 18-12-2013

Nggak hanya sampai di kegiatan kampanye, untuk keberlanjutan program ini, Beemagz bekerjasama dengan Komunitas Masyarakat Peduli Sampah Lingkungan (KMPSL) akan menginisiasi pembentukan bank sampah di sekolah-sekolah. 

Event ini terselenggara berkat dukungan berbagai pihak: XL Axiata, Institusi Multi Pihak (IMP) Pengelola Jasa Lingkungan, Flamingo Music, V3E Management, Rumah Pizza, Komunitas Reggae Rembaq, Pocari Sweat, dan KMPSL NTB, dan tentunya para talent pendukung acara.
Sampai jumpa di sekolah kamu!



About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT