BREAKING

Wakil Mataram Raih Gelar ke 3 SUPERSTAR TANPA BAKAT




XL Rangkul Kawula Muda Melalui Program The Superstar Tanpa Bakat


Puncak perhelatan The Superstar Tanpa Bakat akhirnya telah selesai dilaksanakan. Sejak diluncurkan Juni 2013 kemarin, setelah melalui perjuangan panjang, akhirrnya XL memilih 3 orang pemenang dari 22 finalis program The Superstar Tanpa Bakat yang berasal dari 11 kota di Indonesia.

Hadiah diserahkan langsung oleh Direktur Marketing XL – Nicanor V. Santiago III kepada para pemenang, yaitu : juara 1  Alvian Sayid Fajar dari Bandung, juara 2 Muhammad Hafiz dari Banjarmasin, juara 3 Muhammad Hilmiadi dari Mataram, dan juara Favorit kepada Wan Damanik dari Medan serta Rio Filza dari Sukabumi. Bertempat di Mall Cilandak Town Square Jakarta (16/11).

General Manager Sales XL East 2 – Dodyk Supriyono mengatakan, “Pengguna layanan data saat ini didominasi oleh kalangan remaja yang penuh rasa ingin tahu, kreatif, dan inovatif. Melalui program ini XL berkomitmen untuk lebih serius merangkul komunitas remaja dan anak muda melalui berbagai program  salah satunya adalah XL Superstar Tanpa Bakat. Dimana melalui internet kawula muda dapat secara langsung mengekspresikan kreatifitas mereka dan menjadi superstar. Terbukti, ribuan video masuk dengan penampilan yang menarik dan sangat kreatif. Dengan respon positif ini, terbukti internet sudah menjadi media komunikasi bagi anak muda dan kami berharap seluruh aspirasi anak-anak muda dapat dengan mudah tersalurkan.”

Sungguh suatau kebanggan bagi kami bahwa wakil dari East yaitu Muhammad Hilmiadi yang berasal dari Mataram bisa meraih Juara ke 3 dalam ajang yang diikuti oleh begitu banyak peserta dari 11 kota yang tentunya semua itu adalah pesaing-pesaing pilihan dan pastinya punya keistimewaan sendiri. Kami sebagai bagian dari warga Mataram ikut bangga bahwa Muhammad Hilmi sebagai putra daerah dan satu-satunya wakil dari Mataram memiliki kegigihan berjuang hingga memperoleh gelar juara. Harapan kami, ini tidak berhenti sampai disini saja, nantinya dari Mataram akan mucul Muhammad Hilmiadi lainnya, ujar Dodyk.

“Saya sebagai wakil dari Mataram, sangat tidak menyangka bahwa saya bisa meraih Juara ke 3. Saat saya mengikuti XL Superstar Tanpa Bakat, saya hanya bertekad untuk memberikan yang terbaik buat diri saya, orang tua saya, guru kelas saya dan teman-teman saya yang selalu memberikan dukungan dan masukan bagi saya untuk menampilkan atraksi yang terbaik, ujar Ucok Meres panggilan Muhammad Hilmiadi.”

Para pemenang XL Superstar Tanpa Bakat masing-masing mendapatkan hadiah berupa trip ke Singapore dan uang saku. Bravo Ucok Meres!!

Sumber: Press Release XL/East Region
 

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT