BREAKING

Menghilangkan Komedo di Hidung



Komedo sangat lazim dijumpai di daerah sekitar hidung. Komedo muncul ketika pori-pori kulit tersumbat oleh sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih. Selain rajin membersikah wajah lewat facial, ada beberapa cara alami lainnya yang dianggap jitu untuk membersihkan komedo.

1. Lemon
Lemon dapat membatu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo. Iris lemon dan pijatkan pada wajah.  Selain membantu membersihkan, lemon juga memiliki efek mencerahkan.

2. Baking soda
Campuran baking soda dengan air dapat digunakan sebagai masker. Cuci bersih wajah dan gunakan masker baking soda sambil dipijat perlahan.

3. Telur
Telur dapat juga diolah menjadi masker alami penghilang komedo. Telur dikocok dan ditambahkan sedikit madu. kocokan yang telah merata dioleskan pada wajah seperti menggunakan masker. Setelah kering kemudian dibilas dengan air dingin.

4. Pepaya
Olahan pepaya matang yang dicampur madu dan susu juga dapat menjadi masker alami untuk membersihkan kulit. Oleskan pada wajah dantunggu hingga kering.

5. Oatmeal
Oatmal yang dicampur susu bisa digunakan untuk memijat wajah dan memiliki fungsi membersihkan.

Selamat mencoba!

foto: trixmu.com

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT