BREAKING

Pantai Kolo, Pantai Favorit di Kota Bima


Beemagz - Kota Bima menyimpan banyak lokasi wisata yang masih harus dikembangkan, salah satunya adalah Pantai Kolo. Lokasi yang cantik dan masih alami menjadi keunggukan pantai ini. Terletak di salah satu kelurahan yang termasuk dalam kecamatan Asakota, pantai Kolo bisa dicapai dalam waktu lebih kurang 1 (satu) jam dari Kota Bima.

Pantai Kolo, Pantai Favorit di Kota Bima
Walaupun jaraknya agak jauh, namun perjalanan menuju pantai Kolo sangat indah dan eksotik. Di sepanjang perjalanan, banyak pemandangan unik dan menarik yang tak boleh dilewatkan. Jangan lupa untuk mengabadikannya dengan kamera.

Pantai Kolo adalah salah satu wisata unggulan di Kota Bima. Selain pemandangannya, pantai Kolo menyimpan potensi pesona bawah laut yang indah, banyak terumbu karang yang dapat ditingkatkan menjadi peluang ekonomi dan bisa meningkatkan pendapatan pemerintah serta masyarakat sekitar.

Selain itu, pantai Kolo memiliki kelebihan lain seperti menjadi pelabuhan altematif, tempat memancing, pusat tambak udang dan pegunungan disekitarnya yang bisa menjadi lahan pertanian yang menghasilkan buah.

Pantai Kolo, Pantai Favorit di Kota Bima

Dengan lokasi yang terletak jauh dari jantung Kota Bima, tentu lokasi pantai Kolo masih memiliki udara yang bersih dan sejuk. Pantai ini sangat ramai dikunjungi tiap minggunya serta hari-hari libur lainnya, seperti libur Lebaran.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

1 comment:

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT