BREAKING

HUT Kota Mataram Ke-20


Kota Mataram sebentar lagi akan mencapai usia 20 tahun. Usia yang masih cukup muda untuk sebuah kota. Puncak acara HUT Kota Mataram akan digelar pada 31 Agustus 2013. Berbagai event pun telah disiapkan untuk meramaikan acara ini.

H. L. Makmur Said selaku sekretaris daerah (Sekda) Kota Mataram mengatakan bahwa berbagai event memang sengaja digelar untuk memeriahkan HUT Kota Mataram yang ke-20. Gelaran event tahun ini dipastikan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Saat ini pun telah digelar pameran regional yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI di Lapangan Umum dari tanggal 29-31 Agustus 2013.

Selain menggelar berbagai event, Pemkot Mataram bersaaman dengan HUT Kota ke-20 juga akan melaunching dua program, yakni gratis perawatan kelas III untuk warga Kota Mataram di RSUD Mataram, dan Penyambungan 2.000 pemasangan sarana air bersih. Selain itu akan ada juga kegiatan penandatanganan prasasti lima kantor lurah baru yakni , Kantor Lurah Monjok, Kebon Sari, Saptamarga, Punie dan Madalika, dan penyerahan penghargaan bagi sopir teladan tingkat Provinsi NTB.

Rangkaian kegiatan HUT Kota Mataram juga akan dilanjutkan pada tanggal 2 September 2013 dengan menggelar event  “Mataram Berzikir”. Event ini akan menghadirkan KH. Agil Siraj sebagai penceramah. < Event lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk diikuti adalah “Mataram Bersepeda” yang akan digelar pada 8 September 2013. Acara ini akan diikuti oleh sekitar 5.000 peserta dari masyarkat dan siswa se Kota Mataram.


Diolah dari berbagai sumber.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT