BREAKING

Pantai Rontu, Pantai Selatan di Kabupaten Bima


Beemagz - Nusa Tenggara Barat memang sangat terkenal dengan pantainya yang indah. Selain di pulau Lombok, ternyata di pulau Sumbawa juga menyimpan banyak potensi wisata yang belum dikembangkan, salah satunya adalah Pantai Rontu yang terletak di sebelah selatan Kabupaten Bima.

Pantai Rontu, Pantai Selatan di Kabupaten Bima


Pantai Rontu memiliki pasir putih yang indah dengan air jernih sehingga sangat cocok untuk berenang, memancing, bersantai, dan kegiatan lainnya seperti surving dan diving. Pantai Rontu menjadi salah satu lokasi favorit untuk berlibur bersama keluarga, padahal lokasinya sangat jauh dari pusat Kota Bima. Jaraknya sekitar 1,5-2 jam.

Di tepi pantai, banyak sekali bertebaran karang-karang yang jadi lokasi favorit bagi wisatawan untuk berfoto. Selain itu, pemandangan bukit-bukit di sekitarnya juga sangat menarik. Pantai yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini memiliki potensi dan harapan yang sangat menjanjikan untuk sebagai lokasi wisata bila pemerintah daerah mau merawat, menata dan mengelola pantai ini agar menjadi obyek wisata andalan Kabupaten Bima. (foto: detik travel)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

1 comment:

  1. artikelnya bagus, ijin share https://ksmtour.com ya, terima kasih

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT