BREAKING

Museum Sakit Hati


Museum Sakit Hati

Museum berfungsi sebagai penyimpan kenangan. Uniknya, ada museum yang menyimpan kenangan dari para pecinta yang patah hati. Museum ini berada di Zagreb, Kroasia dan diberi nama "Museum of Broken Relationship".

Pencetus ide dari museum ini adalah Olinka Vištica dan Dražen Grubišic. Keduanya sempat berpacaran selama empat tahun, sampai akhirnya putus. Namun pasca perpisahan tersebut, mereka justru menemukan ide unik untuk mengumpulkan barang-barang kenangan selama masa pacaran mereka untuk dijadikan pameran. Meski tampak aneh, namun ide ini disambut positif oleh berbagai pihak. Mereka mendapat banyak kiriman barang-barang bertemakan putus cinta sampai akhirnya cukup untuk dijadikan museum.

Banyak barang-barang unik yang terdapat di museum ini, mulai dari foto, boneka, sampai kapak. Setiap barang memiliki nilai historisnya masing-masing. Selain itu, museum ini juga menyediakan ruangan khusus bernama confessional corner. Ruang ini menampilkan rekaman curhat dari para korban putus cinta. foto: explorerartemis.wordpress.com

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT