BREAKING

The Hobbit: An Uxpected Journey



The Hobbit, film teranyar garapan Peter Jackson yang dikenal lewat trilogi Lord of The Rings (LOTR) berhasil merebut perhatian massa. The Hobbit berhasil memecahkan rekor box office untuk Desember dengan menembus angka 85 juta USD. 

The Hobbit menceritakan petualangan Bilbo Bagins, (60 tahun sebelum kejadian di Trilogy The Lord Of The Rings), bertemu dengan Gandalf the grey dan bersama-sama membantu 13 kurcaci dalam petualangan berbahaya merebut harta karun dari Dragon Smaurg serta masuk ke gua Gollum sehingga menemukan cincin Raja Sauron. Gandalf The Grey masih di perankan Ian Mckelen, dan juga karakter karakter LOTR lainnya Seperti Frodo, Elnord, Galadriel dan Legolas dipastikan akan hadir di sini, yang berbeda hanya sang pemeran utama Bilbo Bagins tidak di perankan lagi oleh Ian Holmes namun di perankan oleh aktor Martin Freeman.

Bila diperhatikan, The Hobbit tidak jauh berbeda dengan LOTR. Karakter Bilbo tidak semenarik karakter Frodo yang penuh semangat dan youthful dan sangat tepat memainkan peran pembawa cincin. Tokoh-tokoh dengan karakter yang kuat dalam film ini bahkan sangat takut untuk sekedar menyentuhnya.

Film ini menggunakan high resolution 3D dengan 48 frames per detik sehingga menghasilkan gambar yang sangat apik. Untuk penyuka film petualangan dengan visualisasi yang memikat, film ini tidak boleh dilewatkan. Happy watching!




About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT