BREAKING

Penembakan Massal di Connecticut



Kasus penembakan terjadi kembali di Amerika Serikat. Sandy Hook Elementary School di Newtown, Connecticut menjadi sasaran penembak. Sebanyak 27 orang tewas, 20 diantaranya adalah siswa sekolah dasar di Sand Hook.

Adam Lanza (20 tahun) adalah pemuda yang menembakkan peluru di Sandy Hook setelah sebelumnya menembak sang ibu (Nancy Lanza), dan diakhiri dengan menembak dirinya sendiri. Kejadian ini berlangsung begitu cepat dan diluar kendali. Saat itu, 14 desember 2012 pukul 09.30 pagi(waktu USA), disaat para siswa sedang melaksanakan kegiatan belajar, beberapa staf dan guru sedang melaksanakan pertemuan. Keadaan sekolah dinyatakan aman dengan penjagaan oleh para security, sampai terdengar suara tembakan di koridor sekolah.

Adam lanza diduga memiliki kelainan mental dan psikologi Ia menembak ibunya sebelum berangkat menuju Sandy Hook dengan membawa sedikitnya 3 senjata yang digunakan untuk menembak korban.

Obama menyatakan duka yang mendalam atas kasus penembakan ini dan akan mengambil tindakan terkait dengan kontrol senjata di Amerika Serikat.

Berikut adalah video pernyataan Obama.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT