BREAKING

Life of Pi: Petualangan di Tengah Lautan



Life of Pi diangakat ke layar lebar dari novel yang berjudul sama. Film ini bercerita tentang petualangan seorang pemuda di tengah lautan bersama seekor harimau.

Piscine atau biasa dipanggil Pi adalah cowok kelahiran India yang sejak kecil sudah diajarkan untuk selalu mengatasi ketakutan. Itulah sebabnya, ia senang mencari tahu berbagai hal baru yang menantang. Suatu hari, ayahnya mengalami kesulitan ekonomi dan harus mengajak keluarganya pindah ke Kanada. Bukan hanya itu, hewan milik ayahnya yang terdapat di kebun binatang India pun harus ikut diboyong ke negara tersebut, mulai dari zebra, jerapah, orang utan, hingga harimau. Pi dan keluarganya pun menuju Kanada menggunakan sebuah kapal barang milik Jepang bernama Tsimtsum. Di sinilah, petualangan Pi yang sebenarnya dimulai. 

Di tengah perjalanan, badai muncul dan menenggelamkan kapal tersebut. Pi adalah manusia satu-satunya yang selamat bersama dengan seekor zebra, orang utan dan harimau. Mereka pun berkumpul di atas sebuah sekoci di tengah lautan luas, berusaha mempertahankan hidup masing-masing. Hingga akhirnya, hanya Pi dan harimau tersebut yang tersisa di sekoci. Di atas perahu kecil itulah, Pi berusaha untuk mengendalikan si harimau bernama Richard Parker, sambil tetap mencari cara untuk selamat dan bertahan hidup. 

Film ini cukup menegangkan, dan semakin menarik karena dikemas dalam bentuk 3D dengan visualisasi yang keren. Seliain itu, film ini juga mengandung banyak pesan positif, sangat cocok ditonton oleh seluruh keluarga.

foto: eksklusif 

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT