BREAKING

Jenis-Jenis Sunblock


Jenis-Jenis Sunblock

Penggunaan sunblock sangat penting lho saat kamu harus beraktiftas di luar rumah, apalagi saat panas matahari sedang terik-teriknya. Mengetahui cara tepat menggunakan sunblock pada kulit saja masih belum cukup, kamu juga harus tahu jenis-jenis sunblock sehingga bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Cari tahu yuuk!

Sunblock Gel
Sunblock ini cepat diserap oleh kulit. Dengan kandungan dasar air, tipe gel sangat cocok buat kamu yang memilki kulit berminyak.

Sunblock Cream
Teksturnya yang ringan serta menyatu di kulit  membuat sunblock cream menjadi pilihan tepat untuk kamu dengan jenis kulit kering dan sensitif.

Sunblock Lotion
Kalau kamu berkulit normal atau cenderung kering,bisa memilih sunblock jenis lotion.Tipe yang paling sering ditemui ini mampu melindungi dari sinar matahari sekaligus melembabkankan kulit.

Sunblock Spray
Dengan bahan dasar alcohol, sunblock ini cocok buat kamu yang berkulit gelap. Kulitmu bisa terlihat lebih cerah dan tidak pucat. Tapi tidak disarankan untuk kulit kering karena bisa bertambah kering jika menggunakannya.

Sunblock Stick
Perlindungan lebih lama dapat diperoleh dari sunblock berbentuk padat dan tebal ini. Sifatnya menutup pori-pori, jadi tidak dianjurkan untuk kulit berjerawat.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT