BREAKING

Tips Tebar Pesona


Mantan sudah bisa kamu lupakan. Sekarang saatnya move on dan menemukan hati yang baru. Buat yang masih belum juga bisa melupakan mantan, baca disini tips move on dari si mantan. Sudah ada calon gebetan? Bingung harus mulai darimana? Let's flirt them guys!! Haha, flirting disini bisa definisikan sebagai 'TePe-TePe' alias tebar pesona dengan cara yang halus. Yuuuk, mari! 
  • Cari tahu tentang dia.Well, sudah jadi hal yang lumrah, kalau kamu penasaran dan pengen deket dengan seseorang, maka kamu bakal jadi detektif dadakan yang pengen tahu semua hal tentang dia. Udahh, jangan terlalu dipaksakan. Cukup tahu akun facebook dan twitter dia sudah jadi gate utama kamu untuk masuk ke area dia. Ingat, jangan berlebihan! Aneh kan, kalau baru sekedar suka kamu udah tahu ukuran sepatunya. Cek status atau twitt dia buat tahu update terbaru, terutama soal perasaannya. 
  • Cari jalan buat deket sama si dia. Umumnya sih, kita bakal suka dengan orang yang ada hubungannya dengan dunia kita. Nggak jauh-jauh lah, si dia bisa jadi;teman satu kelas,satu sekolah, satu kompleks, temannya kakak, tetangga, atau siapalah,-yang pasti dia punya relasi dengan dunia kita-. Cari cara paling gampang buat sengaja bikin 'PENAMPAKAN' depan si dia. Samperin tempat tongkrongannya atau sekedar lewat depan rumahnya, samperin juga teman-temannya yang kamu kenal. Ingat, jangan berlebihan! Pelan-pelan asal kontinyu. 
  • Pakai teori layang-layang. Klasik sih, tapi ampuh! Sesekali tunjukin kalau kamu care, kali lain kamu harus cuek. Kalau kamu rajin bikin penampakan, sesekali cobalah menghilang. Dari sini kamu bisa mengukur tingkat 'PENASARAN' gebetan kamu.
  • Be cool you! Agak ribet nihh, karena kadang-kadang flirting memang butuh sedikit kamuflase. Syukur-syukur kalau kamuflase ini memang bisa bikin kamu berubah terus jadi lebih baik. Tunjukin kalau kamu punya 'SESUATU', ingat bukan dengan jadi orang lain! 'SESUATU' itu adalah hal yang sudah kamu punya, you just need to show it off!
Beres deh, tinggal nunggu umpan balik, dan door! Tembak gebetan kamu! Sebenarnya, jatuh cinta itu gampang banget ketahuan. Sebenarnya, kamu nggak perlu lama-lama penasaran sambil bertanya-tanya 'dia suka nggak ya?'. Buka hati kamu dan rasakan. Cinta punya pertanda yang jelas. But at least you've tried, setelah usaha penembakan dan kamu masih ditolak, coba flirting lagi ke gebetan yang lain. Try! You will find love, or love will find you.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT