BREAKING

NOAH BAND


foto via tribunnews.com
NOAH adalah nama baru band Peterpan yang kini digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, David. Pasca bebasnya Ariel, Noah langsung muncul ke permukaan sambil memperkenalkan singel baru mereka, Separuh Aku.

Nama Noah sudah ada sejak 2,5 tahun yang lalu sebagai calon nama pengganti Peterpan dan baru resmi digunakan setelah Ariel kembali bergabung bersama teman-temannya. Noah disini tidak merujuk kepada nama nabi, namun lebih pada unsur simmplicity. Nama yang simpel lebih cederung mudah diingat dan membekas dalam ingatan publik. Jika dicari padanan katanya di kamus, maka Noah lebih berarti;nyaman, peaceful, dan comforter. Nama ini benar-benar mencirikan soul dan musik yang dimainkan para personil, simpel tanpa banyak embel-embel namun tetap menenangkan.

Singel Separuh Aku secara resmi diputar pada Jumat, 3 Agustus 2012 pukul 15.00 WIB secara serentak di 200 radio di Indonesia. Kemunculan Noah dengan singel barunya sontak menghebohkan dunia musik tanah air. Kehebohan pun terus berlanjut bahkan sampai ke dunia maya. 'Separuh Aku' dan 'Welcome NOAH' pun sempat menjadi worl wide trending topic di twitter. Woww!

Beragam komentar bermunculan, baik dari kalang an selebriti maupun penggemar. Umumnya mereka sangat antusias dengan kembalinya Ariel ke ranah musik tanah air. Yes, welcome NOAH!

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT