BREAKING

Tips Mengecilkan Perut


Kelebihan lemak di perut memang sering sekali menggangu. Tidak hanya mempengaruhi penampilan namun juga membuat anda tidak percaya diri. Banyak orang menggunakan cara-cara instan untuk menghilangkan lemak di perut. Padahal beberapa metode sederhana yang dilakukan secara konsisten akan membantu anda menghilangkan lemak menggangu di bagian perut. Beberepa tips berikut bisa anda terapkan.

* OLAHRAGA RUTIN
Lemak yang paling pertama dikeluarkan dari tubuh saat pertama kali berolahraga adalah lemak di perut. Jadi pastikan Anda rutin olahraga dengan intensitas yang tepat. Menambah aktivitas fisik dalam keseharian, meskipun hanya sedikit bisa membantu Anda mengurangi lingkar pinggang. Olahraga dengan gerakan cepat selama 45 sampai 60 menit sudah cukup untuk mengeluarkan keringat dan meningkatkan detak jantung. Dan jika dilakukan secara rutin dalam seminggu akan menambah keuntungan dari proses pengurangan lemak perut.

* BATASI MAKANAN OLAHAN
Batasi konsumsi makanan olahan, dan lemak di perut Anda akan berkurang dalam satu bulan. Lemak trans yang berasal dari gorengan, nasi putih, tepung terigu, minuman dengan pemanis fruktosa dan camilan yang digoreng bisa mengakibatkan penumpukan lemak di perut.

* BE AWARE!
Penurunan berat badan yang sehat adalah 0,45 kg sampai 1 kg seminggu. Bila anda rutin melakukan dua tips penting diatas, maka berat badan anda akan susut sampai 7 kg dalam waktu kurang dari 3 bulan. 

Ketika berat badan sudah ideal dan rasio lingkar pinggang pun menjadi normal, sebaiknya jangan hentikan program olahraga dan diet yang sudah Anda jalani. Olahraga tidak hanya dibutuhkan karena anda melakukan diet. Selain rajin berolahraga, imbangi juga dengan konsumsi air putih dan buah-buahan yang berkhasiat untuk kesehatan. (foto:eksklusif)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT