BREAKING

Tips Memakai Bulu Mata Palsu


Cantik adalah impian setiap wanita. Keinginan untuk menjadi 'cantik' mendorong produsen untuk berkreasi dengan berbagai produk yang mampu menunjang penampilan. Misalnya saja saat ini telah ada Luna Organics produk kecantikan untuk anak-anak. Salah satu ornamen yang mampu membuat penampilan anda semakin menarik adalah bulu mata tambahan. Bulu mata tambahan atau bulu mata palsu bisa menjadikan riasan wajah terlihat berbeda dan lebih ekspresif. 

Berikut adalah beberapa tips sederhana bagi anda yang ingin menggunakan bulu mata tambahan.

DOs

* Pemilik mata yang kecil atau sipit sebaiknya memilih bulu mata tipis berjarak rapat. Pastikan bulu mata tidak terlalu panjang ke atas.
* Model bulu mata yang bagian ujung luarnya lebih panjang bagus untuk menyamarkan mata yang turun atau sayu.
* Untuk si mata bulat, pilih bulu mata dengan jarak jarang atau dengan tinggi selang-seling (panjang-pendek)  agar mata tidak terkesan melotot.
* Oleskan eyeliner hitam atau cokelat tua tepat di garis mata agar riasan terlihat sempurna termasuk menyamarkan noda putih bekas lem mata.
* Agar bulu mata asli dan bulu mata tambahan menyatu, pastikan kita menjepitnya dengan penjepit bulu mata, diakhiri dengan mengoleskan maskara hitam.

DON'Ts

* Bulu mata terlalu panjang ke atas. Nggak hanya bikin riasan minus, tapi juga bikin kita risih saat mengedip atau membuka mata.
* Bulu mata terlalu lebar ke samping. Sebaiknya ukur dulu lebar bulu mata dan sesuaikan dengan lebar mata kita. Selai nitu, ujung dalam bulu mata yang tidak digunting bisa membuat mata iritasi.
* Pemakaian bulu mata yang tidak rapi dan tidak rekat ke mata dengan maksimal.
* Memakai bulu mata tambahan model ekstrem.

Selain riasan mata, kebersihan dan kesehatan gigi juga sagat menunjang penampilan.  Bila anda memiliki masalah dengan gigi yang kurang rapi, pemakaian behel bisa menjadi solusi jitu untuk memperbaiki penampilan anda. (foto:eksklusif)


About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

1 comment:

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT