BREAKING

Dandan 'Smokey Eyes'


Hayoo, siapa yang hobi dandan? Bisa dipastikan hampir semua cewek hobi berdandan. Tidak hanya menjadi aktifitas yang menyenangkan, berdandan tentunya bisa mempercantik penampilan. Bahkan produsen kosmetik pun menghadirkan Luna Organics produk kecantikan yang aman untuk anak-anak.

Mata adalah salah satu bagian tubuh yang paling sering mendapatkan perhatian dari lawan bicara. Berbagai cara kemudian dilakukan oleh para wanita demi mendapatkan tampilan mata yang ekspresif. Salah satunya dengan menggunakan bulu mata palsu. Selain itu riasan pada mata juga sangat membantu. Diantaranya adalah dengan berdandan ala 'SMOKEY EYES'. Smokey eyes adalah tipe dandanan yang menonjolkan mata. Tertarik untuk mencoba? Ikuti saja langkah-langkah dandan smokey eyes berikut.


1. Kelopak Mata Bebas Minyak
Salah satu kunci untuk mencegah eyeshadow gampang meleleh adalah dengan memastikan kelopak mata bebas minyak sebelu mulai didandani. Untuk itu oleskan primer atau eyeshadow base di kelopak mata dan biarkan mengering.


2. Pakai Eyeliner
Kalau kamu mau smokey eyes biasa dengan warna hitam, cokelat, atau abu-abu, pakai eyeliner dari salah satu warna itu diatas garis bulu mata atas. Gambar garis tebal di tengah-tengahnya. Kalau kamu lebih suka tampil beda, pakailah eyeliner dengan warna ungu, biru, atau hijau yang memberi kesan lebih terang.


3. Campurkan Warna di Bulu Mata Bawah
Untuk warna di bagian bawah bulu mata, lebih baik gunakan eyeliner berbentuk pensil, yang paling mudah digoreskan. Begitu garisnya sudah tergambar, pakai tanganmu untuk membuatnya merata seperti tercoreng.

4. Tambahkan Bayangan
Dengan memakai sponge, sapukan warna di area yang telah kamu garis dan coreng. Bayangan ini membantu memperhalus penampilanmu.

5. Final Touch
Pakai eyeshadow denga nwarna netral dengan eyeshadow brush untuk menciptakan bayangan yang lebih cerah. Lingkari seluruh area mata dan tambahkan maskara.

6. Bersih-bersih
Supaya smokey eyes kamu kelihatan bersih dan sempurna, bersihkan sisa-sisa eyeshadow yang jatuh di bawah matamu dengan kuas.

Voila, sekarang kamus iap tampil dengan smokey eyes! (foto:net.eksklusif)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT