BREAKING

CAT KUKU CANTIK


Pakai kuteks memang bisa bikin jari-jari kita jadi makin cantik. Tapi, kalau cara pemakaiannya nggak tepat, kuteks justru bisa merusak kuku lho. Intip cara pakai kuteks yang benar disini yuk!

* Bersihkan kuku dengan benar
Sebelum mulai mengoleskan kuteks, pastikan kuku kita bersih dari sisa-sisa kuteks atau body lotion. Caranya tentu saja dengan menggunakan pembersih kuteks. Selain lebi hsehat untuk kuku kita, ini juga membantu menghilangkan minyak di tangan kita. Alhasil, kuteks bisa lebih mudah menempel dan tahan lama. Cuci tangan dengan air sabun hangat dan keringkan supaya benar-benar bersih.

* Dua Lapis
Dua lapisan kuteks membuat kuku kelihatan lebih cantik. Oleskan kuteks ke kuku dengan satu arah. Usahakan kita nggak memegang benda apapun sampai kita selesai mengoleskan dan kuteks mengering. Setelah seluruh bagian kuku rata dengan kuteks, biarkan beberapa waktu sampai kuteks mengering. Lalu, lapisi lagi kuku dengan kuteks. Ini akan membuat kuku kitat relihat lebih merata dan bersinar.

* Beri ruang bernafas
Untuk terlihat cantikdengan kuteks, kuku kita juga harus sehat. Hindari pemakaian kuteks setiap hari dan gunakan pembersih kuteks dengan pelembab untuk membersihkannya. Dengan membiarkannya tanpa kuteks, ini berarti kita memberikan kesempatan pada kuku kita untuk bernapas dan tumbuh. Setelah kuku kita kembali sehat, baru deh bisa dicat kembali. (foto:net.eksklusif)

Tidak hanya mempercantik kuku, kamu juga bisa belajar dandan ala Smokey Eyes atau mencari inspirasi lewat fashion blogger Diana Rikasari. Be you!!

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT