BREAKING

Warna dan Kepribadian


Color shows personality. Percaya atau nggak, banyak yang meyakini kalau warna favorit seseorang dapat mencerminkan kepribadiannya. Emang sih, nggak sepenuhnya benar, tapi cukup tepercaya dan sure, it's really fun to know! Pilih deh kombinasi warna dari kelomok warna primer dan sekunder dibawah ini, cocokin artinya, and see, is it the real you?

Warna Primer : Merah, Kuning, Biru
Warna Sekunder : Orange, Ungu, Hijau

1. Merah-Orange
Intuitive! Ini adalah sifat kamu yang paling menonjol, karena kamu selalu bertindak sesuai dengan kaata hati tanpa dipengaruhi orang lain. Prinsip yang kamu pegang dalam bersosialisasi adalah 'lebih baik memiliki sedikit teman yang benar-bn\enar memahamimu darpada banyak teman yang sekedar say hi saja." Kamu adalah tipikal pecinta tulus yang rela berkorban apa adanya.
2. Merah-Ungu
Kemampuanmu dalam menganalisa sisi positif dan negatif dari suatu kejadian patut diacung ijempol! Social sense kamu sangat tinggi, terutama dalam memberi bantuan dan dukungan buat orang lain. Hal ini membuat kamu selalu tampak dominan, walaupun tak sedikit juga yang merasa nggak nyaman dengan dominasimu.
3. Merah-Hijau
Kamu terlahir denga nsifat seorang 'pendidik sejati.' Kamu pandai menganalisa kelebihan orang lai ndan membantu mereka mengembangkannya, sekaligus juga turut merasakan hasil dari usahamu, whether it's bad or good. Ketegasan dan wawasan luas merupakan poin plus yang kamu miliki.
4. Kuning-Orange
Bereksperimen menjadi salah satu hobi utammu. Tak heran bila banyak yang kagum akan karya-karya kreatif yang muncul dari ide brilliantmu. Rasa ingin tahumu yang besar membuat kamu nggak gampang menyerah, namun seringkali juga membuat orang lain merasa nggak nyaman karena privasi mereka yang terganggu.
5. Kuning-Ungu
Pengalaman adalah guru yang terbaik. Wise words ini adalah hal yang melekat dalam perjalanan hidupmu, sehingga keputusan yang kamu ambil seringkali membuat orang lain tercengang. Sayangnya, kamu sering terpaku pada obsesimu hingga melupakan hal-hal lain yang jauh lebih penting.
6. Kuning-Hijau
Kamu terobsesi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi orang-orang diesekitarmu. Emang nggak ads salahnya sih, tapi obsesi ini membuat kamu seperti 'trying to please everyone' yang ujung-ujungnya bakal membuat kamu bingung. Kamu perlu menyediakan lebih banyak waktu untuk memikirkan impianmu dan berusaha mewujudkannya.
7. Biru-Orange
Kamu adalah sang pemimpi dengan rencana-rencana muluk yang seringkai membuatmu kehilangan fokus yang seharusnya. Ada saat dimana sifatmu membuat kamu menjadi pusat perhatian, tapi ada juga saat dimana kamu merasa butuh 'me-time.' Manfaatkan waktu-waktu sendiri itu untuk membuat rencana yang lebih realistis.
8. Biru-Ungu
Great Thinker, Great Planner! Kamu adalah tipe pemikir dengan visi yang jelas kedepan dan perencanaan yang matang. Sedikit kesalahan akan membuatmu merasa seperti pecundang. Tantangan baru seringkali membuatmu lupa menghargai apa yang telah kamu capai.
9. Biru-Hijau
Kamu adalah tipe pendengar setia yang selalu dapat diandalkan. Nasihatmu sangat dihargai karena jauh dari kesan menggurui. Kesabaran dan kemampuanmu mengendalikan emosi orang lain membuat mereka nyaman di dekatmu. Namun, menjadi 'good listener' saja tidak cukup untuk membuat orang lain tahu perasaan dan keinginan hatimu yang sebenarnya.(foto:eksklusif)

Kamu juga bisa mencari tahu seberapa besar pengaruh social media dalam hidup kamu atau  gaya ngedate kamu bareng si doi.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT