BREAKING

Garbage of New York City


New York, ibu kota Amerika Serikat adalah salah satu most wanted place to visit bagi banyak orang. Tak heran jika keinginan untuk mencari buah tangan khas kota tersebut sangat tinggi. Setelah kaus bertuliskan "I LOVE NY" sampah asal kota New York yang dikemas unik pun mulai menjadi buah tangan yang banyak dicari.

Justin Gignac, seorang seniman di New York pada 2001 menemukan ide untuk menjual sampa hsebagai souvenir. Justin mengumpulkan sampah-sampah kering kota New York seperti tiket baseball, tiket subway, potongan majalah dan membungkusnya dengan desain plastik transparan yang unik dan keren.

Dan ide briliannya disambut dengan baik. “Garbage of New York City” begitu ia menyebut produknya itu, ternyat laku keras. Awalnya dijual AS $ 10. Sekarang ada yang mencapai AS $ 100 untuk “limited edition” atau “collector’s item”. Dengan intuisinya ia paham, bahwa turis yang datang ke New York ingin sesuatu yang orisinil. Sebagian dari mereka sudah bosan dengan suvenir berupa kaos “I LOVE NY” yang terkenal itu. (foto:eksklusif)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT