BREAKING

Elegant Look Untuk si Girly


Motor matic identik dengan cewek. Paling nggak, cewek yang pakai motor matic lebih banyak ketimbang cowok. Simpel, nyaman, dan nggak ribet. Yap, 3 hal ini yang bikin motor matic jadi pilihan para pemakainya. Look girly si matic juga didukung dengan warna-warna manis yang kesannya emang cewek banget. 
Nah, untuk modif kali ini, ada matic Suzuki Spin 125 punya Cindy. Wihh, pertama kali ngeliat tampilan motor ini, Beemagz langsung jatuh hati. Permainan chrome silver dengan paduan biru langit, membuat kesan girly si matic berubah jadi elegan banget.
Konsep remake motor tunggangan Cindy ini muncul dari ide ayah dan kakak Cindy yang juga sama-sama hobi modif. Jadilah hasilnya seperti yang bisa kamu lihat di page ini. Ditanya urusan duit yang habis buat modif, cindy cuma menjawab “wah, itu urusan ayah sama kakak,” terangnya. “Kalau dihitung-hitung, totalnya bisa sampai 5 jutaan,” kata Cindy. Gaya modif Low Rider sengaja dipilih Cindy karena memberi kesan modern dan sophisticated. Hasil modif seperti ini cukup memuaskan Cindy, “kalau ada yang mau diubah lagi, ntar dulu deh, udah pewe!” tambahnya. Wah, kayaknya Cindy masih demen nih dengan tampilan motornya yang sekarang. 


Modif memang bikin tampilan motor tambah manis, tapi tetap dong, fungsinya nomor satu. “Iyalah, nggak oke banget kalo luarnya doang yang bagus, tapi mesinnya parah,” cetus Cindy. Komplit deh jadinya, tampilannya oke, yang punya juga ngerti bagaimana harus merawat motor.

Bagaimana? Ada ide baru buat modif matic punya kamu?

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT