BREAKING

TOUR HEART WITH SM*SH


Voilaa, Beemagz finally ketemu para personil SM*SH di event TourHeart bersama Telkomsel yang digelar 18 Juli 2011 lalu. Gila choy, suasananya hectic banget lho! Ahayy, belum lagi kehebohan para SMASHBLAST yang pada cenat-cenut nungguin Morgan dan kawan-kawan. Intip seseruannya disini dehh!

Why Tourheart? Why here in Mataram?
TourHeart menjadi ajang jumpa fans antara pengguna kartu AS dengan boyband SM*SH yang tengah naik daun. Dengan mengusung tagline ‘tourheart’ maka konser pun dibuat simple dan nggak ribet. Siapa saja boleh datang asal jadi pelanggan Tekomsel dan aktivasi tiga RBT lagu-lagu SM*SH. Mataram dipilih sebagai kota tujuan TourHeart karena dinilai sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan pengguna kartu AS paling tinggi.

Heboh di konser SM*SH
Jauh-jauh hari sebelum konser digelar, kehebohan sudah mulai terasa. Rombongan para ABG yang sibuk menukar tiket di kantor GRAPARI TELKOMSEL terus bertambah jumlahnya. Tiket meet & greet yang jumlahnya limited pun jadi rebutan fans SM*SH yang kebanyakan remaja cewek. 

Belum pula konser dimulai, meet & greet udah bikin semua yang hadir pada cenat-cenut. Ruangan terasa penuh sesak dijejali para fans yang udah nggak sabar face to face berbonus fotoan bareng idola mereka. Yaa, dengan timing singkat dan atmosfir yang rada hectic, seenggaknya para fans cukup puas bisa berpose bersama idola mereka. Upss!! Nggak sedikit loh SMASBLAST yang bela-belain bawa hadiah buat personil SM*SH. 

Suasana yang nggak jauh berbeda terasa saat konser dimulai malam harinya. Ballroom utama Narmada Convention Hall disesaki penonton yang udah nggak sabar pengin ngeliat live perform SM*SH. Well, meski ada beberapa penonton yang sampai jatuh pingsan, SMASHBLAST sepertinya cukup terhibur dengan beberapa lagu yang dibawakan SM*SH.

Pleasee, dateng ke Lombok lagi yaa!! Hehe..

Ngobrol bareng SM*SH
Cuma dapat jatah waktu nggak lebih dari 10 menit, Beemagz nggak sempat nanya into detail sama para personilnya. Berikut beberapa kutipan hasil wawancara Beemagz dengan SM*SH.


Beemagz (B) : Ini kunjungan pertama ke Lombok kan? Bagaimana perasaan kalian?
SM*SH (S) : We were amazed, bisa ngunjungin salah satu daerah di Indonesia yang sering diomongin orang-orang. Nggak nyangka juga ada banyak SMASHBLAST disini, wahhh mereka heboh banget!

B : Nggak ada niat datang lagi? Untuk liburan, atau emmh?
S : Kalau diundang ya datang lagi lahh, hehe!

B : Kenapa kalian milih pakai kartu AS?
S : Serba murah sih. Nelpon, sms, internetan, semua murah plus nggak ribet.
Bisma : Ehh, kartu AS ini cocok banget deh buat anak muda!

B : Sejak kapan pada pakai kartu AS?
S : Wahh, udah lama banget yakk!
Morgan : dari jaman SMP
Bisma : dari SD, heheh *BECANDA*

B : Pesan kalian buat SMASHBLAST Lombok dongg!
S : Tetap kompak dan solid yaa!! Terus dukung kita, dan jangan lupa tetap pakai kartu AS. Ehh, beli albumnya juga loh! We heart You SMASHBLAST LOMBOK!! (foto:dok.Beemagz)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT