BREAKING

SCOOPY in LOVE


Valentine emang nggak jauh-jauh dari coklat. Acara bagi-bagi coklat pun menjadi pilihan Honda dalam berbagi kasih sayang di 14 Februari 2012 lalu. HSO Mataram melalui HC3, Tim Promo Marketing dan Scoopy Lombok Club membagikan Sekitar 5000 coklat di titik-titik paling strategis di Kota Mataram untuk pengguna SMH yang melintas. Titik - titik tersebut adalah Bundaran Karang Jangkong, Perempatan Airlanga, depan Lapangan malomba, depan bank BI dan Taman Udayana Mataram. 

Tidak hanya coklat, bantal ONE HEART berbentuk hati pun dibagikan oleh peri-peri honda untuk siswa-siswi di sekolah yang mendapat kunjungan Honda. Rangkaian acara juga diisi dengan Pojok Rayuan Gombal, dimana pemenang berhak menerima hadiah dan makan malam di salah satu restoran terkemuka di Senggigi. Kompetisi ini diadakan di perempatan Airlangga dan diramaikan oleh kehadiran konvoi dari Scoopy_Lo. Puncak acara diadakan di Square Senggigi dengan Candle Ligth Dinner yang romantis bagi 25 pasang anggota Scoopy_Lo dan para konsumen setia Honda. Upss, ada pemilihan King & Queen Scoopy 2012 juga lho!! Siap-siap ya untuk kejutan Honda berikutnya! (foto:CRO ASTRA Honda)



About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT