BREAKING

Pelukis Cilik Aelita Andre


Lucu, menggemaskan, dan jago melukis. Please welcome, Aelita Andre!! 

Aelita Andre, balita 4 tahun asal kota Melbourne, Australia menjadi pelukis abstrak termuda di dunia. Ia mulai melukis di usia 11 bulan. Saat berumur dua tahun ia mengadakan pameran lukisan pertamanya di kota kelahirannya. Keahliannya tersebut dilirik para kritikus seni. Ia dijuluki “seniman lukisan abstrak profesional” di usia yang sangat muda. Konon, hasil lukisannya disamakan dengan pelukis ternama Jackson Pollock dan Pablo Picasso. Aelita bahkan akan menggelar pameran lukisan profesional bulan Juni 2012 di Kota New York, Amerika Serikat.

Yang lebih mencengangkan lagi adalah harga lukisan yang dibuat Aelita. Harganya yang paling murah terjual sekitar 47 juta rupiah, sedangkan yang termahal bisa mencapai 1,6 miliar rupiah. Kabarnya, ini melebihi harga karya pelukis profesional dunia lainnya saat ini.

Saat ini, Andrea Aelita dinobatkan sebagai pelukis abstrak profesional termuda di dunia. Karya-karyanya pun banyak dibicarakan di ranah internasional. (foto:www.aelitaandreart.com)
 

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

1 comment:

  1. Bagus sekali....Namuku Tiara. Aku juga suka melukis.....plis kunjungi blogku....www.gallerytiara.blogspot.com

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT