BREAKING

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Meninggal Dunia


Endang Rahayu Sedyaningsih, Menteri Kesehatan meninggal dunia pada usia 57 tahun. Endang meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, pada Rabu (2/5/2012) pukul 11.41 WIB. Endang diketahui sudah tidak sadarkan diri di Ruang ICU RSCM, Jakarta, sejak Selasa (1/5/2012) malam.
Endang Rahayu Sedyaningsih bersuamikan dr Reanny Mamahit, SpOG, MM (Direktur RSUD Tangerang) serta dikaruniai dua putra dan seorang putri. Putra pertama bernama Arinanda Wailan Mamahit, putra kedua bernama Awandha Raspati Mamahit, dan putri paling kecil bernama Rayinda Raumanen Mamahit.
Dalam siaran pers Pusat Komunikasi Publik, Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan, dijelaskan sejak Oktober 2010, Endang terdeteksi mengidap kanker paru. Sejak saat itu, ia menjalani pengobatan baik di dalam maupun di luar negeri selama lebih kurang 1,5 tahun. Pengobatan tersebut antara lain radiasi lokal dan bedah beku, tujuannya untuk mengobati kanker secara lokal serta meningkatkan daya tahan tubuh. Selama kurun waktu pengobatan tersebut ia menjalankan tugas tanpa kendala sampai akhirnya meminta izin untuk mengundurkan diri dari jabatannya pada 26 April 2012 lalu.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT