BREAKING

THE GIANT TREES


Pohon-pohon raksasa berikut ini menarik perhatian dunia. Let's see!!

General Sherman Tree
Pohon yang berada di hutan Giant Forest, USA ini merupakan pohon tertua di dunia, dengan umur sekitar 2000 tahun lebih. Untuk masalah ukuran, pohon yang diberi nama oleh seorang kapten perang Amerika, William Tecumseh Sherman ini, memiliki tinggi 83,3 meter dan diameter 11,1 meter. Selain tertua, pohon ini juga dinobatkan sebagai pohon terbesar di dunia pada tahun 1931.

President Tree
Pohon tertinggi dan terbesar kedua di dunia ini, juga terdapat di hutan Giant Forest, Amerika Serikat. Tinggi pohon  ini mencapai 73, 5 meter. Pohon ini juga tergolong tua karena diperkirakan hidup sejak 2500-3000 tahun yang lalu.
Coast Redwood Tree
Ditemukan pada tahun 2006, pohon ini termasuk dalam kelompok pohon raksasa di dunia. Karena memiliki batang berwarna merah kecokelatan, makanya pohon ini diberi nama Redwood. Pohon ini diperkirakan telah hidup selama ribuan tahun dan memiliki ketinggian 115,5 meter. Malah, bila biarkan tumbuh dan nggak ditebang, pohon ini bisa tumbuh lebih tinggi lagi. Pohon raksasa ini, bisa ditemukan di daerah pantai California Utara.  (foto:eksklusif)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT