BREAKING

Profesor Matematika Tantang Mesin Google


Massimo Marchiori, profesor matematika dari universitas terkemuka di Italia, mengajukan tantangan kepada Google dengan merancang mesin pencari miliknya sendiri. Uniknya Marchiori merupakan salah seorang pakar yang ikut berkontribusi atas perkembangan algoritma pencarian Google.

"Ini merupakan perspektif radikal tentang apa yang bisa dilakukan oleh mesin pencari di masa depan," ujar Marchiori dalam video yang dipublikasikannya di situs volunia.com.

Dalam situs ini Marchiori mempersilakan pengunjung mendaftarkan emailnya untuk menjadi power users yang memiliki kesempatan mengetes mesin pencari versi beta yang akan diluncurkan dalam 12 bahasa ini.

Dalam wawancara dengan media lokal Corriere della Sera, Marchiori menolak membeberkan idenya atas mesin pencari ini. "Faktanya Google adalah sebuah perusahaan besar, dan bagi mereka tidak masalah menempatkan 100 engineer untuk mengerjakan ide kami dan meluncurkannya sebelum kami," ujarnya. Namun ia memastikan bahwa pendekatan yang digunakannya jauh berbeda dengan yang digunakan raksasa mesin pencari ini.

Marchiori mengatakan ia tidak berniat melawan Google yang turut dibesarkannya ini. "Ini sebuah ide yang bagus, sayang bila tidak direalisasikan. Dan sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukannya," ujarnya.

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT