BREAKING

I’M SINGLE and VERY HAPPY


Berkali-kali putus cinta, rasanya tetep sama, nyakiiiiit!! Lagu-lagu melow mulai jadi sahabat, update status tentang perasaan hati yang nggak karuan, mogok makan, bahkan mogok gaul! Belum lagi status jomblo yang bikin kamu nggak tenang kalau ditanya-tanya. Loh, single nggak berarti dunia kiamat kan? Liat sisi positifnya yuuuuuk!!

JOMBLO = MANDIRI
Punya ojek gratis yang bisa dimintai tolong kemana-mana atau tenaga sukarela yang siap membantu kapan aja memang asyik banget. Tapi dengan status kamu yang jomblo, semua justru jadi lebih simpel, kamu nggak perlu ngomel lagi nunggu jemputan yang datangnya telat  atau bikin orang sebel karena kelamaan nungguin kamu. Karena mengandalkan diri sendiri, kamu juga jadi lebih tahu kemampuan kamu. Yes, it’s time to be independent!!

JOMBLO = GAINING MORE CHANCES
Selain ijin ke orang tua, kamu juga harus minta pendapat pacar kamu setiap kali ikut kegiatan atau acara teman. Nah, dengan status single, ijin pun jadi lebih gampang. Bukan nggak mungkin kan kamu terpilih jadi anggota paling eksis di kegiatan ekskul yang kamu ikuti? 

JOMBLO = KNOWING YOURSELF BETTER
Single artinya kamu bakal punya banyak waktu untuk diri sendiri. Nah, “me time” ini bisa kamu manfaatkan untuk tahu sisi lain dari diri kamu yang sebelumnya nggak keliatan. Who knows, sejak menjomblo dan rajin cora-coret, ternyata kamu berbakat untuk menulis cerpen atau puisi. Evaluasi kelebihan dan kekurangan dalam diri kamu, alhasil kamu jadi lebih kenal dengan diri sendiri.
JOMBLO = JADI JUARA
Fokus sama pendidikan kamu. Kalau selama ini porsinya fifty-fifty, sekarang kamu bisa lebih serius dan menunjukkan prestasi yang lebih. Cari kesibukan dan gabung dalam berbagai kegiatan positif. Jangan sampai deh ngelewatin masa-masa sekolah yang harusnya menyenangkan dengan hal-hal yang cuma makan hati.

JOMBLO = VERY-VERY HAPPY
Double atau single cuma status aja kok. Double belum tentu happy dan single belum tentu membosankan. Sugesti diri kamu sendiri by saying “I’m single and very happy.”  Dengan tetap berfikir positif, kamu membuka banyak peluang baru. Seseorang yang lebih baik bakal datang kok! Percaya deh kalau semua ada waktunya.

Tuu kan, ternyata jadi jomblo nggak seboring yang dibayangkan. Terus, apa mau sedih terus gara-gara putus cinta? Nggak lahhhhh yaaa!! Be 100% happy!

MEND YOUR BROKEN HEART!!
  • Cari kesibukan yang bisa mengalihkan perhatian kamu
  • Hindari mendengarkan musik mellow, sebaliknya setel musik up beat buat nambah semangat!
  • Pakai prinsip, “masih banyak ikan di laut”, mati satu tumbuh seribu!
  • Curhat boleh juga kok untuk menenangkan perasaan kamu
  • Time heals every wound. Take it easy, perasaan sakit itu bakal hilang sendiri kalau kamu  bisa berdamai dengannya. (foto:dok.Beemagz)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

1 comment:

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT