BREAKING

Fresh From The Oven : Saranghae yo, Hyong...


Haii, ada yang ngaku Korean Lovers, atau ngefans sama Super Junior? Nih ada novel fanfiction yang recommended buat dibaca ; Saranghae yo, Hyong. Novel ini asli karya penulis muda lokal NTB, Atmi Ahsani Yusron yang akrab dipanggil Ronzzy Kevin.

Saranghae yo, Hyong adalah novel pertama Ronzz yang diterbitkan oleh KIMCHI Publisher, Jogjakarta dan telah beredar di toko buku Gramedia dan toko-toko buku lainnya di tanah air. Karya lainnya berupa cerpen, novelet, dan flashfiction telah diikutkan dalam beberapa antologi. Buku setebal 155 halaman ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 29.000. Untuk kamu yang berdomisili di NTB, Saranghae yo, Hyong bisa kamu dapatkan dengan membeli secara online di www.gramediaonline.com. Nah, untuk lebih lengkapnya, silahkan tanya-tanya langsung deh ke penulisnya, lewat facebook atau twitter.

Facebook : www.facebook.com/ronzzykevin
Twitter : @ronzzykevin
Kunjungi juga blognya di : www.kaoskakibau.com

SINOPSIS
Kisah dimulai dari perjalanan Lee Dong-Joon mencari Goo Hara, kekasih kakak laki-lakinya yang bernama Lee Dong-Hae, dari Busan (Korea Selatan) ke ibukota Seoul. Dengan pengetahuan yang minim tentang Seoul dan berbekal sebuah buku wisata, Dong-Joon berangkat ke kota itu dan beristirahat sejenak di sebuah Cafe yang letaknya tak jauh dari Sungai Han. Disanalah semuanya berawal. Ketika sebuah Email yang dikirimkan Hara mengejutkan Dong-Joon dan membuatnya sangat takut rencananya akan gagal. Dia berusaha untuk mengejar dan menemukan Hara. Dibantu Jang Young-Hee, seorang pelayan Cafe yang dikunjunginya sesampainya dia di Seoul, dia harus berpacu dengan waktu menemukan Hara sebelum semuanya terlambat dan seseorang di Busan sana harus pergi sia-sia. Namun semuanya terasa menjadi sangat rumit ketika Hara memperkenalkan Baek Eun-Jo--calon suaminya--pada Dong-Joon. Harapan Lee Dong-Joon sangat tipis. Tapi demi hyong (kakak laki-laki) nya, dia akan melakukan apapun, meski harus mengorbankan apa saja. Berhasilkah usaha Lee Dong-Joon membantu kakaknya? Yuuk, baca novelnya biar nggak penasaran! (Ronzzy Kevin)

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT